Minggu, 06 Maret 2011

Keluarga

Kalo ada orang yang bertanya padaku, apa yang begitu ingin kau lindungi dan kau kasihi sepanjang hidupku?

aku hanya akan menjawab " KELUARGA "

Bagiku keluarga adalah sebuah motivasi terbesar yang dianugrahkan tuhan bagiku
betapa berartinya mereka dalam hidupku

mungkin saat ini aku bukan seorang yang bisa memberi kebanggaan bagi mereka?
tapi jauh di dalam diriku, tersimpan tekad yang begitu besar untuk menjadi kebanggaan mereka yang telah merawatku, membesarkanku dengan penuh kasih sayang dan kesabaran

tanpa mereka meminta pamrih sedikitpun

wahai ayahku, ayah adalah sebuah figur ayah terbaik yang pernah ada, bagiku ayah adalah pelindungku yang tak akan pernah lekang oleh waktu dan wahai ibuku, ibu adalah seorang wanita yang begitu hebat sehingga anak-anakmu sekarang dapat tumbuh hingga dewasa-dewasa, kedua kakaku kalian adalah dua orang lelaki yang aku kagumi bahkan superstarpun tak lebih baik dari kalian di mataku dan yang terakhir untuk adikku kamu adalah orang yang paling aku sayang, semoga kelak kamu akan menjadi orang yang begitu hebat, adikku jadilah orang yang terbaik dan jadilah yang terhebat di keluarga kita,,,doa ku selal bersamamu adiku

dan untuk keluarga ku ini, aku belum bisa memberi apa-apa secara nyata...
tapi doa ku dan semangat akan kupersembahkan untuk kalian yang paling aku sayangi di dunia ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar